Tuesday, November 18, 2014

Sophie Aunthentique French Bakery

SOPHIE AUTHENTIQUE FRENCH BAKERY



Hey hey! hari ini saya akan berbicara tentang desserts! ini adalah tempat makan yang sedang populer di daerah Kemang. Tempat yang saya kunjungi ini adalah outlet kedua dari toko roti Perancis "Authentique French Bakery"  yang pusatnya berada di Jl. Kemang  Selatan no 1A. Outlet barunya lebih besar dan lebih nyaman dari outlet pertamanya yang sangat sempit dam kecil.




Saya tidak tahu apakan macarons ini rasanya enak seperti macaron lainnya karena dilihat dari bentuknya macaron ini teksturnya terlihat lebih lembek dibandingkan seharusnya.


Coba perhatikan di kanan terdapat ayunan dari rotan yang menjadi ciri khas dari tempat ini, karena pada setiap outletnya terdapat 1 ayunan seperti itu.






CAPPUCCINO IDR 30K
Tersedia dalam panas atau dingin.



 CANELE (BIG) IDR 20K
Canele ini adalah kue yang paling terkenal enak dari bakery ini, tersedia dalam ukuran besar dan kecil.


CANELE (6 PCS) IDR 30K
Ini lah canele dalam bentuk mini atau kecilnya , tetapi kita tidak dapat membeli satuan untuk yang satu ini, tersedia dalam bentuk box yang berisi 6 pieces mini canele.




ALMOND CROISSANT IDR 25K
CROISSANT ALMOND ini bisa dibilang croissant paling enak yang pernah saya makan selama ini.


CROQUE MADAME IDR 70K
Yang satu ini sangat cocok untuk sarapan atau makan siang, rasanya juga sangat enak dan bikin ketagihan. 


Semua tentang tempat ini menurut saya sangat enak dan menyenangkan, rasa dari makanan yang enak dan tempatnya yang nyaman. Saya pasti akan kembali lagi kesini. Satu hal yang harus diingat bahwa tempat ini tidak menerima transaksi menggunakan kartu debit maupun kartu kredit, jadi harus menyiapkan uang cash.

Sophie Authentique
Jalan Kemang 1
Splash Fun Square
Kemang, Jakarta Selatan
021-7192222

Jam buka :
Setiap hari : 08:00  - 18:00 















No comments:

Post a Comment