Monday, November 24, 2014

Aranzi Cafe Jakarta

ARANZI CAFE JAKARTA


Lihatlah tempat baru ini yang telah hadir di jakarta! aranzi cafe adalah surganya dessert dengan dekorasi karakter aranzi aronzo diseluruh pelosok ruangannya. Apa itu aranzi aronzo? aranzi aronzo adalah sebuah kedai cafe yang dirintis oleh Mrs. Saito dan Mr. Yomura yang memproduksi makanan orisinil dengan bentuknya yang lucu.




Walaupun cafe ini terlihat kecil dan terletak di antara hongkong cafe dan the duck king, cafe ini terlihat sangat menonjol dengan dekorasi karakter aranzi aronzo di seluruh ruangannya. Cafe ini dapat membuat orang-orang tertarik untuk mencobanya dengan melihat dekorasi dan menu makannya.




Mereka bahkan memasukkan karakter aranzi aronzo dalam kue mereka. Hanya sebuah tips : datang lebih awal karena kue yang ada di cafe ini cepat habis dan jika sudah habis kue tersebut tidak akan ada di hari yang sama



Kamu dapat juga membeli kue ini untuk dibawa pulang

 di tempat ini kita juga dapat membeli merchandise tokoh-tokoh lucu yang menjadi simbol cafe ini.

KAPPA'S JAPAN MATCHA COFFEE IDR 33K
Saya sangat menyukai minuman matcha yang satu ini selain terdapat matcha atau greentea di dalamnya juga terdapat espresso yang membuat minuman ini sangat menyegarkan dan beda dari yang lain.

  LATTE IDR 33K
Saya harus mengakui bahwa saya tidak menikmati minuman ini karena rasanya yang kurang dan jauh dari ekspektasi saya.

 KURO USA'S CAFE MOCHA IDR 38K
Bisa dikatakan bahwa minuman yang satu ini adalah yang paling kurang enak karena campurannya yang membuat rasanya bisa dibilang aneh.

BANANA MILK SPECIAL IDR 43K
Minuman ini mengandung rasa pisang yang sangat tajam dan kuat, saya tidak merekomendasikan minuman yang satu ini untuk kalina yang kurang suka dengan pisang.


PINK RABBIT'S BERRY MOUSSE IDR 55K
untuk penampilan luar tempat ini benar-benar memberikan suguhan yang menarik tetapi untuk rasa dan tekstur kue ini hanyalah kue bolu atau sponge biasa yang rasanya pun sangat standart.


HORSE'S VANILLA MOUSSE IDR 55K
Untuk saya kue inilah yang paling favorit dan enak, rasa nya yang unik dan berbeda dengan kue-kue lainnya yang saya coba di cafe ini.

PANDA'S CHOCOLATE FRUIT CAKE IDR 55K
Kue sponge yang berisi coklat dan terdapat buah-buahan di dalamnya.

MONKEY'S CARAMEL BANANA MOUSSE IDR 65K
Untuk pecinta pisang, kue ini sangatlah cocok karena rasa pisangnya yg alami dicampur dengan caramel, yang membuat rasa kue ini pas dan menarik.










untuk keseluruhan tempat ini memiliki makanan dan minuman yang hanya cantik penampilannya saja, sedangkan rasanya sangat diluar ekspektasi. untuk harga makanannya juga sangatlah mahal dan tidak sesuai.

Aranzi Cafe
Central Park
1st Floor
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Slipi Petamburan
Jakarta Barat 11470
021-2920 0489

Jam Buka :
Setiap hari : 10:00 am - 10:00 pm

1 comment:

  1. Hi Tugas sim,

    Nice post, recently i read 14 Restoran di Sudirman Yang Harus Kamu Coba!

    It is a nice article lisintg about the best restaurants in sudirman Jakarta

    ReplyDelete