Tuesday, November 25, 2014

TYPOLOGY

TYPOLOGY

Saya sangat senang untuk memberi tahu kalian tentang tempat yang keren di Panglima Polim ini! Tempat ini hanya memiliki ruang untuk 1 mobil di depan restorannya, tapi jangan khawatir, mereka menyediakan ruang untuk parkir bawah tanah. Restoran ini memiliki tata letak lampu yang sangat kreatif yang dapat membuat kita merasa nyaman untuk berada disini.


Tempat ini sangat rapi dan bersih sehingga dapat memberikan rasa nyaman





Mini bar? tentu saja aja di tempat ini


Disini juga tersedia ruang khusus yang berisi meja panjang untuk sekumpulan orang yang ingin memiliki ruang untuk kebersamaan mereka sendiri




Tidakkah kamu berpikir bahwa tempat ini sangat nyaman?


BENG-BENG SMOOTHIES IDR 35K
Sungguh menakjubkan bagaimana orang-orang sangat inovatif saat ini untuk berpikir bahwa makanan ringan anak-anak dapat dikreasikan menjadi minuman lain yang membuat kita merasa nostalgia. Minuman ini tidak terlalu berasa beng-bengnya namun tetap terasa baik dan tetap enak.


TIMES NEW CAESAR SALAD IDR 33K
Fresh crisp romaine lettuce topped with grilled chicken, egg, homemade croutons, parmesan cheese and tossed with caesar dressing.
Untuk saya yang tidak terlalu menyukai salad, salad ini sangat oke dan enak dengan isinya yang berisi ayam, telur, dan keju yang juga dihidangkan dengan bentuknya yang menarik.


FLAGSHIP RAINBOW RICE IDR 45K
Empat warna beras yang terbuat dari cabai hijau, tinta cumi-cumi, kunyit, tomat, disajikan dengan sate ayam, telur goreng dan sayuran.


BARIO FRIED BENGBENG IDR 29K
Fried BengBeng powdered with chocolate powder.
Ini sebenarnya adalah bengbeng berbalut tepung. Kedengarannya memang sederhana, tetapi anda tidak akan bisa berhenti mengunyah ini. Tepungnya tidak merusak rasa Bengbeng sama sekali dan rasanya memang sangat enak. Makanan ini dapat disebut sebagai suatu inovasi yang sukses.


Typology
Jl. Wijaya 1 No. 5C
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12170
021-99110021

Opening Hours :
Sunday - Thursday : 10:00 am - 11:00 pm
Friday - Saturday : 10:00 am - 00:00 am











No comments:

Post a Comment